Friday, September 24, 2010

SUNDAY SCHOOL CHILDRENS RBC

Sunday School Childrens Thn. 2009 
          Ini adalah anak-anak sekolah minggu yang kami bawa dan dibina ke jalan yang menuju kearah terang X'tus dengan back ground atau latar belakang ekonomi, budaya dan agama yang berbeda.  Harapan kami kedepan bahwa influence dari napas spiritual yang dihembuskan kepada mereka sejak dini agar dapat menjadi pilar-pilar penopang suatu bangsa yang berakhlak mulia dan berbudi luhur. 
          Kami berusaha untuk membawa mereka dalam satu ikatan kasih Tuhan dalam perbedaan yang real. Kesenjangan sosiokultural yang terjadi akhir-akhir ini tidak membawa dampak positif dalam realita kehidupan masyarakat tetapi kesenjangan itu pasti ada, untuk itu dalam wadah pembinaan iman ini ingin kami ajarkan agar mereka dapat saling "mengasihi dalam perbedaan". 
          Iman dan ilmu pengetahuan harus ada keseimbangan (Faith and saints balance) agar citra Allah dari Tselem dan Demuth Allah itu terwujud dalam kepribadian seseorang, dengan demikian mereka juga diberikan bimbingan belajar terpadu/les mata pelajaran dengan biaya yang jauh lebih murah karena bersifat nonprofit, mulanya tidak ditarik biaya tetapi akhirnya diadakan agar mereka menghargai usaha bersama.
          Jika ada yang berkenan marilah bergabung dalam wadah kami. Tuhan memberkati !!!





  
             



No comments: